Sebenernya ini masih lanjutan dari 2 posting sebelumnya. Masih soal keberuntungan…

Pak Ang dari penerbit gradien,  tiba-tiba meng-sms saya. isinya singkat saja. tapi cukup menyenangkan. Asoi Geboi Bohai masuk cetak ulang kedua. Saya agak kaget juga. Karena hitungannya buku itu baru beredar dalam 2 bulan. bayangkan 2 bulan… 2 bulaaan… cetakan pertama 5000 eks dan cetakan kedua 5000 eks lagi. waow… konon tetangga saya aja yang jualan pisang goreng gak pernah bikin pisang sampe 5000 biji. berarti buku asoi geboi bohai ini lebih laku dari pisang goreeng. asoiiiiiiiiiii…

saya langsung gembira ria….

sialnya, di balik keberuntungan saya yang berturut-turut : launching yang sukses di jogja… buku yang akan disinetronkan… cetak ulang tercepat… saya mengalami kesialan paling ampuh.

ini berhubungan dengan kerjaan saya. cetakan buku saya mengalami kesalahan fatal hingga harus menggantinya. nilainya sampe 3 juta… TIGA JETIIIII???? huaaaaaaa, saya hampir nangis… duit segitu kan lumayan. buat bayar thr para pegawai…

sumpah, saya lagu beteeee banget. mikir apa-apa pasti balik ke 3 juta. kayanya saya ngeliat segepok uang 3 juta punya saya… terus terbaaaaaaang tinggi. hehe sialan!

untungnya (ini untung lagi!) esok harinya ternyata kesalahan 3 juta itu bisa direvisi hingga cuma 1,8juta. walo masih rugi, tapi daripada bayar 3juta, ya milih yang 1,8jt aja… hehe….

Kesimpulan dari posting ini :

jangan terlalu gembira dengan keberuntungan besar yang kamu raih…   

karena kesialan besar juga akan datang menghampir… hehe…

Iklan