Lumayan… setelah sempat ganti kereta, akhirnya saya nyampe di jogja tepat waktu. sampe di stasiun tugu saya langsung naek ojyex. bukan karena mau ngirit dari naek taksi, tapi karena saya lagi suka sama lagi nggak ada ujyan nggak ada ojyek gak ada becyek punya cinta laura… hehe

intinya acara di lantai 3 gramed itu berjalan lancar. ini pertama kalinya saya launching di luar kota. sambutan pihak andi cukup heboh. respon pengunjung cuka atraktif. walo gak banyak yang nongkrong di depan saya, setidaknya acara tersebut tersiar seantero gramed.

di acara itu dateng juga pak ang thek kun dari gradien sama pak andre yang dulu mendidik saya sebagai penulis terpandu di andi. cuma sayangnya saya gak bisa lama, karena pihak andi langsung mengajak buka puasa di pondok cabe. lumayan. kami berenam makan disana. mbak ana berangkat bareng suaminya. trus ada mbak dini, pak teguh yang jadi emsi dan mas melki dan satunya… aduuuuh kog saya lupa? padahal yang paling manis jeee. hehe…

pulangnya saya dianter sampe stasiun tugu lagi. semuanya turun sampe saya harus menunjukkan tiket saya beneran sebelum saya masuk ke peron. hehe, segitunya…

lalu pulanglah saya ke habitat asli saya.

buat penerbit andi jogja, thanks ya…

Iklan