ups, sudah memasuki bulan kedua, tapi kabar tentang cetak ulang kuch kuch lebai hai belum datang juga, ooooh…

dan dari analisa temen2, baik di email, di fs, di fb, di obrolan sehari2, dan di mimpi juga , hehe, ternyata jawabannya mengezhutkan!  supaya adil semua analisa diterima, namun saya sebagai pemegang hak veto blog ini, memberi nilai :

setuju banget – setuju – ragu-ragu – kurang setuju – sangat tidak setuju

(terinspirasi dari pelajaran pspb, hehe)

oke, ini analisa2 menurut mereka mengapa kuch kuch lebai hai belum dicetak ulang???

1. karena covernya kurang sip, harusnya pake poto penulisnya!

( sangat tidak setuju! kalo pake poto penulisnya sama cewek cakep yang pake bikini, ntar dikiri buku james bond, hehe…)

2. Karena promonya kurang! Harusnya pake ditempel2in di baleho ato di pohon2 kayak caleg2!

(sangat tidak setuju! ntar bikin pusing yang pemilih yang mau nyontreng saat pemilu, bingung nyari, yang gokil mana ya??? hehe…)

3. Karena anak arsitek sekarang gak gokil lagi!

(Sangat tidak setuju! anak arsitek selalu gokil! itu takdir mereka, hehe…)

4. Karena Nasibmu, nak!

(sangat tidak setuju! nasib orang bisa kita ubah, kalo kita mau berusaha bekerja keras tanpa henti dan terus berdoa, hehe, dalemz2!)

5. Karena harga bukunya kemahalan! Harusnya harganya serebu 3!

(sangat tidak setuju! buset, boker aja sekarang serebu!)

6. Karena gak ada bonusnya! Harusnya bonusnya motor apa avanza…

(sangat tidak setuju! daripada buat bonus mendingan buat penulisnya, wekekekek….)

7. Karena judulnya membingungkan, ada kesan buku  india…

(sangat tidak setuju! Saya suka judulnya. Abis saya ini penggemar film kuch kuch hota hai, dulu waktu saya nonton pilm itu, uuuuh sedih banget. sumpah saya sampe nangis2 bombay, hikz, dasar penulsi yang sensitip!)

8. Kurang lucu!

(SANGAT TIDAK SETUJU! SAPA YANG NGOMONG, HEH? GUWA TONJOK BARU RASA! hehe…)

9. Karena covernya gak pake gambar radith!

(hahahahaha… sangat tidak setuju! radith udah sibuk banget maen film, mana sempet nolongin saya, hahahahaha…)

10. Karena penulisnya gak bawa hoki!

(SANGAT TIDAK SETUJU! GUWA INI PENUH HOKI! kemaren aja saya baru makan hoki hoki bento! hehe)

hehe, ya begitulah, akhir kata analisa temen2 itu gak ada yang saya setujui… hikz… maap2…

