Setelah Gokil van Ngekos di cetak ulang, kewajiban promo pun berlanjut… ;D kali ini bikin kuis kecil2 di fb. dan yang ikut lumayan juga. berikut yang beruntung dapet buku;

Miindutt Ndutt ‘saiiank Yoyann’
buku iank mengurass tawa … buadd w pipis mulu karna gokilnyeee … dari w ke wc.ambil minum,makan semua kegiatan w ditemenin sama nee buku … emang nee buku gokil … buku ke2 iank w baca karna gokilnya ntuu … ampeee w ngiler2 nee buku masii di tangan w [lebaiiii] .. tapi suerrr nee buku GOKIIILLLL !!!

Isa Bean Ricardo’Kaka
Ehem ” Seperti halnya yang sudah” Saya membeli Buku ini Berharap agar buku ini Dapat mengguncangkan Perut dan mengakakkan tawa saya .. ternyata harapan saya ini tak sia” semua terbukti.. Buku ini dapat membuat Saya Dari yang Diam menjadi Senyum dari senyum menjadi Ketawa kecil sampai Tertawa Tak terkendali..
Pkknya Buku ini ga’ kalah gokil sama buku”komedi yang sdh” yg pernah saya baca.

Maybe Aditya
hebouh…hebuoh….crita’x woukeeehh abizzz…
GoKiLL…wkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkw
keren Mas Yudhi crita’x…kapan Gokil Van Ngekos part2’x nongol??????
sippp dah….
Mas Yudhi mank PKG abis…
P=Penulis
K=Komedi
G=GoukiLL
wkwkwwkwwkkwkwkwkwwkkwkw

Yunee ZaQueen Yufienie
novel.x gokil sngt, nghibur bgt dh.. bru Q tw suka duka anx kos kyak gt0..coz lom pnah ngkos seh.. 🙂 anx kos jman dlu th yg kya gt0..jman jebot.. 😀 kmputer mzih susah pke.x mesin tik yg suara.x merdu sngt,. 😀 tlpn jg mrupakn hal yg bru.. 😀 warnet jga kgax laku..:D d kos.n ka yudhi duanx x y yg gx lku.. 😀 peace..!! 🙂 v lucu sngt lha novel.x….kgx cngeng gra” ngurus.n cnta d novel kbnykn.. 🙂 sukse buat k yudhi…. 🙂

Elya Resha
ne novel sumpah yaa lucu bgt ! percaya dehh !
jd kan aku lg piknik ke bali sma sodara2ku.. nahh slah satu sodaraku yg masi kelas 4sd tuh baca novel.. katanya sih lucu.. terus aku pinjam dan mbaca ni novel.. dan ternyata lucu juga .. tp pas aku belum slsai baca ni novel, ak udah harus pulang ke semarang hiks hiks.. dan akhrnya aku beli nih novel di gramedia di semarang .. dan bener deh! lucu buangeeet ! gokil tenan . ora ngapusi aku haaha 🙂 klo g pecaya, baca sndiri yaaa ? beli deh gokil van ngekos . pengarang nya yudhi H ..

Aiimee Wiedhyaztuti
Isi novelnya lebih gokil dari covernya loh,, bner-bner bikin ngakak total !! penghilang suntuk ,, pelepas penat ,, serta merilekskan pikiran .. cocok nih buat yang pengen belajar jadi orang stress .. 😀

Dhini Priska Killshadow
buku paling jayus, seperti penulisnya….
wkakakakk..

Yulianti Saputro
jadi ngebayangin yang gak-gak baca buku ini.. kosan cowok yang jorok dan penuh kegokilan… hwuakakakak.. untung aja gak jadi numpang jemur baju di eltorros.. huehehehehe v^_^v

Erna Setya Pradana
Nih buku gokil abissss…bisa jadi hiburan disaat gue lagi strees berat…hihihi…

Ragil Prasedewo
wOW! kang gimana sih bikin karya, terus dibukuin kayak begono? aku kok jadi ngiler yho… -.-”
(ini nanya apa komen??? Dasaar hahaha…)

yang belum beruntung jangan kecewa ya… ;D

Iklan