Cari

Yudhi Herwibowo

mencoba terus menulis…

Tanggal

November 21, 2013

Nenek Moyangku Seorang Pelaut, tulisanku tentang Borobudur Writers & Cultural Festival 2013 di Femina No. 46/XLI

ImageImage

Iklan

Mata Air Kumari By Yudhi Herwibowo, review My Book Reviews Corner

anisaPenerbit : Bukukatta

Tebal : 136 Halaman

Peringatan : Kalo anda gampang gentar jangan coba-coba membaca cerpen ini malam-malam sendirian, hehe. Nanti nasibnya seperti saya yang merinding sendiri di dalam gerbong kereta sepi malam hari begitu sampai ke cerita tentang Ana Bakka! Hiiiiiii.

Kayaknya baru kali ini deh saya memberi 5 bintang pada buku kumpulan cerpen. Terlebih lagi kumpulan cerpen Indonesia. Mungkin memang cerita-cerita pendek di buku ini selera saya banget. Yang jelas begitu nutup buku langsung tertegun saking dibuat merindingnya oleh beberapa cerita di buku ini.

Secara keseluruhan terdapat 14 kisah dalam kumpulan cerpen ini. Genre setiap cerpen adalah campuran misteri, horror, dan magic realisme. Beberapa subjek cerita sudah kita jumpai dalam beberapa buku Yudhi Herwibowo yang lain seperti cerita tentang Kitta Kadafaru dan cerita tentang para Tiku (gerombolan perampok). Ada beberapa cerita yang ingin saya highlight dari koleksi ini. Beberapa cerita yang menurut saya paling istimewa dan nendang banget, hehe. Continue reading “Mata Air Kumari By Yudhi Herwibowo, review My Book Reviews Corner”

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑