Mas yudhi, tahun ulang ya, hari ini.

Z doakan, semoga karya-karyanya makin menyebar dan disenangi di seluruh Indonesia ya.

Eh, Mas. Z mau kasih tau, Z seneng banget sama Kuch-Kuch Lebai Hai. (Baru itu Bukunya yang z baca. Hehe)

Tau nggak. Z kan susah banget jatuh cinta sama sebuah buku. Tapi kalo udah ada yang disuka, Z pasti baca berkali-kali bukunya, sampe lecek, sampe agak sobek2, sampe kelipet, dan z promosiin ke temen2 yang lain. Pokoknya Z suka pengen semua orang tau. (Ini penyakit yang menguntungkan buat Mas yudhi)

Kenapa bisa baca buku Mas Yudhi, itu gini ceritanya. suatu hari, tanggal 1 september, di asrama, Z lagi nyari bacaan. Z cari-cari di rak punya Amel. Amel tuh temen z yang suka koleksi buku. Nemu deh buku Kuch2 Lebai hai. Continue reading “email paling manis di tanggal 25 juli”